Sadar Tak Kuasai Materi Debat Perdana Pilkada NTT, Viktor-Joss Kumpulkan Tim Pakar
Cari Berita

Advertisement

Sadar Tak Kuasai Materi Debat Perdana Pilkada NTT, Viktor-Joss Kumpulkan Tim Pakar

Thursday, April 5, 2018

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi (Viktor-Joss) mengumpulkan tim pakar dalam menghadapi Debat Pilkada NTT 2018 di Jakarta pada 5 April 2018 mendatang.

"Tim pakar akan dikumpulkan semuanya di Jakarta untuk memberikan berbagai masukan kepada Viktor-Joss dalam menghadapi debat nanti," ujar Sekretaris Umum tim pemenangan Victory-Joss Honing Sany seperti dilansir Antara, Senin (2/4/2018).

Ia mengatakan, Viktor-Joss yang diusung Partai NasDem, Golkar, Hanura, dan PPP ini dipastikan akan hadir secara lengkap dalam debat perdana Pilkada NTT 2018 di Jakarta.

"Kami juga sudah melakukan diskusi tentang materi debat dengan sejumlah akademisi yang memiliki kompetensi terhadap materi debat sebagai bahan baku dalam menghadapi debat," ucapnya.

Menurut Honing, pihaknya juga sudah mengajak semua kelompok untuk berdiskusi mempersiapkan dukungan untuk Viktor-Joss.

"Semua kelompok kita ajak berdiskusi guna mempersiapkan pasangan Viktory-Joss dalam menghadapi debat perdana di televisi itu," kata dia.

Ia menambahkan, tim pakar akan melakukan simulasi dengan materi-materi debat pada tanggal 3-4 April di Jakarta dalam menghadapi Debat Pilkada NTT yang sesunguhnya pada tanggal 5 April 2018 mendatang

"Kami berharap debat yang berlangsung nanti dilakukan secara beradab dan masuk akal dengan menggali hal-hal yang positif dari para calon untuk kepentingan pembangunan NTT," papar Honing.***



Sumber: liputan6.com