Kerusuhan di Mako Brimob, Intip Kondisi Ahok Melalui Pengacaranya | Infonewsia

Kerusuhan di Mako Brimob, Intip Kondisi Ahok Melalui Pengacaranya

Depok, Infonewsia.com - Drama panjang kerusuhan dan penyanderaan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok yang dilakukan oleh narapidana teroris berakhir dengan gugurnya lima anggota polisi dan dan satu narapidana. Terkait hal itu, banyak pihak yang simpatik dengan Ahok, yang juga ditahan di Mako Brimob  menanyakan bagaimana kabarnya. 
Kerusahan di Mako Brimob, Intip Kondisi Ahok Melalui  Pengacara

Ternyata Ahok berada dalam kondisi aman. Pihak keluarga menyatakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kondisi baik. Hal ini diungkapkan oleh adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra melalui akun instagramnya @fifiletytjahajapurnama.

Dalam postingannya, Fifi menyebut dirinya menerima banyak telepon maupun pesan yang menanyakan kondisi Ahok di dalam Rutan.

"Hari ini saya masih terima begitu banyak telepon dan WA lagi dan kali ini banyak dari luar negeri. Sampai hari ini memang keluarga belum bisa kunjungi BTP (Basuki Tjahaja Purnama). Namun udah dapat kepastian BTP baik dan aman," kata Fifi melalui akun instagram-nya, Kamis 10 Mei 2018.

Fifi menyebut situasi Rutan Negara Cabang Salemba di Mako Brimob sudah aman dan terkendali setelah Polri berhasil menangani pemberontakan dan penyanderaan yang dilakukan napi teroris. 
Meski demikian, ia menyebut keluarga belum bisa menjenguk Ahok pada Jumat, 11 Mei 2018 besok, lantaran kunjungan tersebut dibatalkan.

"Adapun jadwal kunjungan bagi umum yang sudah terdaftar pada hari Jumat, tanggal 11 Mei, juga dibatalkan," katanya.

Baca juga:

Fifi lalu memohon dukungan doa agar kondisi di Rutan Mako Brimob tetap aman dan baik. Dia juga berharap masyarakat mendoakan anggota Densus 88 Bripka Iwan Sarjana yang sempat disandera dan sudah dibebaskan.

"Tetap mohon dukungan doa semua tetap aman dan baik, khususnya buat bapak polisi yang terluka yang sudah dibebaskan. Sekali lagi terima kasih untuk semua doa dan support untuk BTP baik dari dalam maupun luar negeri. Tuhan berkati semua," kata Fifi.

Kericuhan yang menyebabkan penyanderaan terhadap polisi dilakukan narapidana teroris sejak Selasa 8 Mei kemarin. Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin menyatakan penanganan selesai pagi tadi pukul pukul 07.15 WIB.

Dalam kasus ini, ada 155 napi teroris yang terlibat dalam pemberontakan dan penyanderaan terharap aparat.

Ada sembilan polisi yang disandera, lima di antaranya gugur dibunuh secara sadis dengan luka bacokan dan tembakan, sedangkan empat lainnya bisa dibebaskan dalam kondisi luka-luka. Sedangkan dari pihak tahanan satu orang tewas.*(RDJ)



Editor: Rikard Djegadut 

KOMENTAR

Featured Post

Kisah di Balik Tiwu Ndegar Peka Yang Misterius dan Keberadaan si 'Kakar Tana' Bermata Kucing

Wisata, Infonewsia.com - Pernah melihat 'Kakar Tana dan pengin melihat seperti apa kecantikannya? Silahkan berkunjung ke Tiwu Ndegar...

Popular Posts

Name

Artikel,23,ASN NTT,1,Baiq Nuril,1,Budaya,16,Caleg DPRD,1,Ekonomi,4,Facebook,1,Gerald N. Bibang,1,Gerard N. Bibang,1,Gubernur NTT,1,Ibrahim Peyon,1,IKBL,1,Kakar Tana,1,Keluarga Besar Lembor Raya Jabodetabek,1,Kiriman Pembaca,1,Lifestyle,5,Mabar,1,Mahasiswi Cantik,1,Malam Kudus,1,Opini,12,Paul Serak Baut,1,Penegakan Hukum,1,Profil,3,Puisi,5,Sandiaga Uno,1,Sastra,7,Selat Sunda,1,Tidak Disiplin,1,Tsunami Banten,1,Tya Dwiardianti,1,Update,24,Viktor Laiskodat,2,Wilhelmus Syukur,1,Wisata,14,
ltr
item
Infonewsia: Kerusuhan di Mako Brimob, Intip Kondisi Ahok Melalui Pengacaranya
Kerusuhan di Mako Brimob, Intip Kondisi Ahok Melalui Pengacaranya
Kerusahan dan penyanderaan oleh narapidana di Mako Brimob, Intip Kondisi Ahok Melalui Pengacaranya
https://4.bp.blogspot.com/-8qOgFzZCqqU/WvVJVkCXobI/AAAAAAAAAwo/L3p8nAxvoG0rgZ9TyikLK4WJqywgXadoACLcBGAs/s640/ahok.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-8qOgFzZCqqU/WvVJVkCXobI/AAAAAAAAAwo/L3p8nAxvoG0rgZ9TyikLK4WJqywgXadoACLcBGAs/s72-c/ahok.jpg
Infonewsia
https://www.infonewsia.com/2018/05/kerusahan-di-mako-brimob-intip-kondisi.html
https://www.infonewsia.com/
https://www.infonewsia.com/
https://www.infonewsia.com/2018/05/kerusahan-di-mako-brimob-intip-kondisi.html
true
7293979240380718745
UTF-8
Semua artikel Tidak ditemukan artikel LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda LAMAN ARTIKEL Lihat Semua Rekomendasi LABEL ARSIP PENCARIAN SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel pencarian Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mggu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy