Ini Jawaban Sandiaga Saat Dilamar Mahasiswi Cantik Sebuah Perguruan tinggi di Yogjakarta | Infonewsia

Ini Jawaban Sandiaga Saat Dilamar Mahasiswi Cantik Sebuah Perguruan tinggi di Yogjakarta


Jakarta - Sandiaga Uno kaget bukan kepalang ketika tiba-tiba ada seorang mahasiswi mengajaknya menikah. Fani, mahasiswi itu, melamar jadi istri kedua Sandi. Bagaimana respons Pak Cawapres?

Momen itu terjadi saat Sandi menghadiri acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Semula Sandi membuka dialog dengan peserta yang hadir. Sandi kemudian mempersilakan peserta yang mayoritas terdiri dari emak-emak dan anak muda ini jika ingin bertanya seputar dunia usaha.

Seorang perempuan yang memperkenalkan diri bernama Vincentia Tiffani (20), mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan. Pertanyaan pertama Tiffani soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional.

Namun pertanyaan keduanya yang membuat Sandi kaget dan sontak tertawa.

"Pak saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur ya Pak ya," kata Tiffani,

"Ya semuanya jawabnya dengan jujur," jawab Sandi.

"Dan lebih lengkap kalau bisa," timpal Tiffani.

"Boleh," lanjut Sandi.

"Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak. Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya," tanya Tiffani disambut tawa riuh semua orang yang hadir.

Lalu, seperti apa jawaban Sandi?

"Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu," ucap Sandi.

"Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan," sambung Sandi.

Ditemui seusai acara, Tiffani yang merupakan gadis asli Yogya mengaku keinginan menikah dengan Sandi bukan sebatas bercanda.

"Saya lihat Pak Sandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, trus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya," ucap Tiffani sambil tersenyum.

"Tapi ya kan namanya juga harapan, kalau nggak ya siapa tahu nanti nemu jodoh mirip Pak Sandiaga Uno, kan nggak salah ya," lanjut mahasiswi semester 6 perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ini.

Tiffani mengaku mulai mengagumi Sandi sejak tahun 2017.

"Saat Pak Sandi jabat wakil gubernur Jakarta, ganteng, dari situ penasaran pengen lihat langsung. Dan ternyata dia ke sini dan saya ke sini untuk lihat, ganteng banget," ujarnya.

Meski akhirnya cintanya 'bertepuk sebelah tangan', Tiffani memastikan akan tetap mendukung Sandi.

"Saya dukung Pak Sandi, saya generasi milenial, dia bantu milenial untuk berwirausaha, visi program Pak Sandi bener-bener bantu anak-anak muda. Apalagi sebentar lagi saya lulus, bingung mau ke mana. Ya semoga Pak Sandiaga sukses bersama Pak Prabowo, dan Indonesia bisa memilih mereka berdua," pungkasnya.

Source: Detik.com

KOMENTAR

Featured Post

Kisah di Balik Tiwu Ndegar Peka Yang Misterius dan Keberadaan si 'Kakar Tana' Bermata Kucing

Wisata, Infonewsia.com - Pernah melihat 'Kakar Tana dan pengin melihat seperti apa kecantikannya? Silahkan berkunjung ke Tiwu Ndegar...

Popular Posts

Name

Artikel,23,ASN NTT,1,Baiq Nuril,1,Budaya,16,Caleg DPRD,1,Ekonomi,4,Facebook,1,Gerald N. Bibang,1,Gerard N. Bibang,1,Gubernur NTT,1,Ibrahim Peyon,1,IKBL,1,Kakar Tana,1,Keluarga Besar Lembor Raya Jabodetabek,1,Kiriman Pembaca,1,Lifestyle,5,Mabar,1,Mahasiswi Cantik,1,Malam Kudus,1,Opini,12,Paul Serak Baut,1,Penegakan Hukum,1,Profil,3,Puisi,5,Sandiaga Uno,1,Sastra,7,Selat Sunda,1,Tidak Disiplin,1,Tsunami Banten,1,Tya Dwiardianti,1,Update,24,Viktor Laiskodat,2,Wilhelmus Syukur,1,Wisata,14,
ltr
item
Infonewsia: Ini Jawaban Sandiaga Saat Dilamar Mahasiswi Cantik Sebuah Perguruan tinggi di Yogjakarta
Ini Jawaban Sandiaga Saat Dilamar Mahasiswi Cantik Sebuah Perguruan tinggi di Yogjakarta
Calon presiden Sandiaga Salahudim Uno dilamar wanita cantik, Mahasiswi sebuah universitas di Yogjakarta.
https://4.bp.blogspot.com/-6O9yUXxcpJE/XJY3xvAX3XI/AAAAAAAANb4/hRoOANFabvQlUNkKnsY9MaGUmXDy_-GSACLcBGAs/s640/FB_IMG_1551550687450.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-6O9yUXxcpJE/XJY3xvAX3XI/AAAAAAAANb4/hRoOANFabvQlUNkKnsY9MaGUmXDy_-GSACLcBGAs/s72-c/FB_IMG_1551550687450.jpg
Infonewsia
https://www.infonewsia.com/2019/03/ini-jawaban-sandiaga-saat-dilamar.html
https://www.infonewsia.com/
https://www.infonewsia.com/
https://www.infonewsia.com/2019/03/ini-jawaban-sandiaga-saat-dilamar.html
true
7293979240380718745
UTF-8
Semua artikel Tidak ditemukan artikel LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda LAMAN ARTIKEL Lihat Semua Rekomendasi LABEL ARSIP PENCARIAN SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel pencarian Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mggu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy