Tangis BCL Pecah saat Judika Bawakan Single Baru "Tak Mungkin Bersama"

Jakarta, INFONEWSIA.COM - Air mata Bunga Citra Lestari, atau BCL, pecah saat Judika membawakan single terbarunya di panggung grand final Indonesia Idol season X di studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020) malam.

BCL terlihat menangis sepanjang Judika menyanyikan lagu terbarunya berjudul "Tak Mungkin Bersama". Beberapa kali BCL menyeka air matanya dengan tissue.

Rekan seprofesinya, Ari Lasso mencoba menenangkan dengan memeluk pelantun lagu Cinta Sejati itu. Namun, BCL masih terus menangis.

Hal tersebut membuat Judika sempat terdengar tidak sempurna saat menyanyikan single barunya itu.

"Untuk Unge (sapaan akrab BCL—red). Boleh tepuk tangan sekali lagi untuk sahabat saya. Salah satu wanita yang mengajarkan saya banyak hal. Wanita yang kuat. Semangat Unge, semoga kita semua bisa sekuat Unge," kata Judika usai menyanyikan single terbarunya.

Mencoba mencairkan suasana, Judika pun membawa singlenya Aku yang Tersakiti dengan versi koplo, dan bernyanyi Jaran Goyang bersama pedangdut Nella Kharisma.

"Aku bukan mau nambah sedih tapi ada satu lagu aku diminta untuk nyanyiin lagu ini. Ini terakhir kali saya koploin karena hati sedih kita bisa jogetin," ungkap Judika sambil menyeka matanya yang mulai berkaca-kaca.

Saat jeda iklan, BCL masih terlihat menyeka air matanya. Beberapa rekan artis terlihat terus memberi support kepadanya.

Melihat keadaan tersebut terlihat sang manajer mengajaknya untuk ke belakang panggung.

Panggung grand final Indonesian Idol X semalam menjadi penampilan perdana BCL di televisi usai berduka.

Sebelumnya, pertama kalinya BCL manggung setelah sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2019, adalah di acara SQ Friday Fusion di SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

Malam setelahnya, dia beraksi di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang diadakan di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Di dua panggung tersebut, BCL masih terlihat berduka, namun tetap berusaha profesional menjalankan tugasnya sebagai penyanyi.*

S. Suara


Post a Comment

0 Comments